Mizzle Power Grip… Ban Murah Paling Ngegrip!

Akhirnya si Merah ganti ban depan baru, ban sebelumnya yang merk Nationxx hanya bisa bertahan 5.000 km. Benjol kemana-mana padahal tekanan angin rutin saya cek, memang kualitas ban tersebut meragukan… he.. hee.. Akhirnya pergi ke bengkel langganan cari power VTX lagi kosong yang ada cuma Mizzle Power Grip, okelah kayaknya kualitasnya lumayan baik dan harganyapun lumayan terjangkau.

Impresi yang saya rasakan ban ini terasa nyaman karena memakai bahan coumpound jenis soft-medium. Dibandingkan dengan ban IRC rasanya lebih enak dipakai, apalagi ketika melibas hujan,,,, mantap,,, nikung siap,, benar-benar ngegrip!… Kekurangannya menurutku bannya cukup lunak jadi daya tahannya kurang lama dibanding ban IRC …. Secara keseluruhan ban ini pantas di aplikasikan ke motor Anda!!!

10 comments on “Mizzle Power Grip… Ban Murah Paling Ngegrip!

      • wah mantap kalo gripnya lebih baik dibanding power Vtx. cz vtx nempel banget dijalan baik basah maupun kering dibanding G*nzi.

        lain kali coba lagi ah ini ban,cz terakhir pake 14 tahun yg lalu dimotor astrea star. bisa belok miring ampe step nempel dijalan.hehehe………….

Leave a comment