Penjualan helm Yamaha PRJ sumbang pemasukan rp 200 juta

Dalam dua minggu penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta (PRJ), helm menjadi aksesori paling laris diburu pengunjung di stand Yamaha PRJ. Selama pameran berlangsung, penjualan helm Yamaha menyumbang pemasukan senilai Rp 200 juta, atau telah terjual sekitar 1.000 pieces.

Hasil tersebut mengindikasikan kenaikan penjualan 250 persen dibandingkan periode PRJ tahun lalu. Jumlah tersebut diperkirakan meningkat seiring hadirnya helm baru All New Jupiter Z1.

Seperti yang sudah-sudah, Yamaha konsisten menyediakan helm inline sesuai motornya. All New Jupiter Z1, bebek injeksi baru Yamaha, juga punya helm khusus, yang menyediakan tiga model dimana masing-masing model memiliki tiga warna pilihan, yakni biru, hijau dan merah.

Warna hijau menjadi variasi terbaru helm Yamaha setelah sebelumnya lebih sering menyediakan helm warna merah, hitam, biru dan putih. Warna hijau seperti halnya emas dan putih sering muncul tahun ini pada produk otomotif.

Pemilihan warna termasuk strategi Yamaha untuk memikat konsumen. Dengan helm yang inline dengan motor, terbukti Yamaha sudah berhasil menarik konsumen.

Untuk kian mempertegas ciri khas All New Jupiter Z1, grafis helm mengikuti grafis All New Jupiter Z1 yang bertemakan gold metal dragon heart . Naga emas metal ini diibaratkan seperti naga robot yang dihidupkan teknologi Fuel Injection yang canggih dan futuristik. Yamaha mengambil elemen material metal untuk memperkuat kesan canggih modern. Produksi helm All New Jupiter Z1 ditargetkan mencapai 1.000 pieces per bulan.

Up date Berita Lengkap klik: merdeka

Advertisements

One comment on “Penjualan helm Yamaha PRJ sumbang pemasukan rp 200 juta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s