Iklan Pulsar Terbaru Bikin Malu Si Raja Bebek!!!

Iklan pulsar yang belum lama muncul di layar kaca terasa kontroversial. Dengan image pulsar pasti lelaki ingin mencuri perhatian biker tanah air, nampaknya pabrikan ini ingin membangun citra sebagai motor kencang dan tangguh yang pantas dimiliki oleh kaum adam….

Iklan yang menampilkan pulsar 135 series dan PZ00 lumayan apik masbro… dan bikin Supra X 125 yang nantangin balapan “terasa lambat utawi alon”… Sungguh iklan yang menjatuhkan lawan a.k.a rival.. Masa motor sport melawan bebek yo gak kelas yach……..  Banyak yang pro dan banyak juga yang kontra??? selera aja dan persepsi orang beda-beda, menurutku iklannya lumayan menarik.. jika ditelisik dari segi kacamata GRIND-OTO dengan harga yang mirip2 si raja bebek, sudah mendapatkan P135 dan paling tidak bisa menambah gengsi, tampilan yang lebih keren dan performa gahar broo. Bila masih kurang puas bisa naik tahta meminang si PZ00 Mungkin ini yang ingin disampaikan lewat iklan pulsar terbaru,,, Lanjut  kayaknya ni iklan lebih tepat bila disandingkan dengan Vixion or Megatron or Scorpio utawi FU “bebek sporty yang sering ugal2an di jalan he he… Tinggal nunggu iklam AHM yang ngajak tarikan pulsar dengan CBR 250!!!

Advertisements

40 comments on “Iklan Pulsar Terbaru Bikin Malu Si Raja Bebek!!!

  1. motor jadul model kuno kga laku.jual bekas sisa seperempat harga baru lo lawan ma kawasaki ajah lo kalah apalagi mo lawan rajanya motor dari zaman nenek moyang Mr HND

  2. menurut saya cuma dibandingkan dr segi iritnya…..
    tp ya iklan 4laY…4laY…4laY…4laY…4laY…4laY….

    • IRIT ya udh PASTI makanya jadi Icon Motor Touring paling HANDAL mas bro,,,tambahannya :
      -. Motor SPORT Harganya Motor bebek
      -. Motor SPORT Lincahnya seperti motor bebek

    • nahhh…ini baru namanya comment…Pulsar VS Ducati….boleh juga tuh….klu lawan bebek…NOT GOOD>>>

  3. hahaha..bagus iklannya bro,jd orang gak terlalu di begoin harga sama tp performa jauh beda..banyak yg nantangin PZOO sama CBR 250 itu tambah malu2in CBR 250 Soalnya Harga jauh Torsi Cuman Beda Dikit,dan klo ditest masih bisa ngimbangin…gak percaya??belek ajj mesin sama test drive…paling langsung diem semua…

  4. Nanti kalo honda cbr 250 mau nantang bajaj akan ngeluarin duke dgn cc 200 aja dah bisa bikin keok tuh cbr

    • gak usah nunggu Pulsar yg 200cc, Pake PULSAR sy aja mas bro yg udh Bore Up 250,5cc udh cukup…@@@@

  5. ahh gara-gara iklan ini ane dibuntutin sama dipepet hsx…di fly over setelah ambas ke arah karet tn abang.. padahal gak ada niat ngebut ane nyantai di 70kmph…pas berasa gerah ane biarin ajah nurunin gas dikit terus biarin doi lewat…soalnya ane muter balik kolong karet buat kerja… hehehehehe

    • sabar aja mas bro…itulah bukti siapa yg jd ALAY NOL BESARnya…..”tetap jaga keselamatan dijalan”

    • jangan salah mas bro…udh lama ditiap CLUB2 PULSAR mempunyai slogan tambahan menjadi “PULSAR PASTI LELAKI & CEWEK JUGA PAKAI” dan cewek2 pun bangga memakai PULSAR krn udh gak jd Boncenger’s yg ditinggal kabur….

  6. siapa bilang X125 gak bisa lawan bajaj 135?
    Bajaj bisa lbh dulu krn lingkaran bannya lebih besar. Sdangkan X125 lbh kecil. Otomatis tiap putaran bannya beda 25-30 cm.
    Kalo mau adu duel biar adil, suruh ganti ban bajaj sama ban bebek. Pasti Mr X125 lbh unggul.

    Sumpah sy gak bohong.. sy prnah lihat malam2 jam 1 pagi, motor bajaj mulus bgt ditarik honda legenda. Aneh gak???,,

  7. oalah..|
    itu yg bawa HSX goblok ga bsa bwa motor…
    liat aja dari lampu merah blum di gas abisss..
    adu ma HSX 125 tune Up gue di pulsar, giliran gua yg bilng “CEWEK DULUAN YA”

  8. Iklan pulsar menurut ane sarat makna bro.. bener seperti yg disampaikan, motor seharga si raja bebek tapi bentuk setangguh motor gede.

  9. kok pd repot sih ngurusi iklan,yg punya iklan (bos bajaj pulsar)& sang korban (bos honda) tenang2 aj sambil ketawa2 lihat hasil iklannya..

  10. gue udh pernh coba cbr 250 ma pulsar gue 180 cuman beda tipis,gue kalah di gear 5 sma cc,coba wktu itu gue pke pulsar yg 220.tak isin2 bekne CBR 250.
    wkwjwk….

  11. bgi yg belum nyoba pulsar 135ls jgn ngasal ngomen.

    yg gua rasain nunggangin pul.135 pertma irit k.2 kenceng vixion kalah bro mnrt gua 🙂

    • Btul bgt mas Bro….IRIT so Paste…bahkan P13s standart ane pernah ngasapi motor JEPUN Sport (sori pake inisial aja, tkt yg laen kecewa dgn motor JEPUNnya) saat Touring sendiri JKT-Cirebon….

  12. pada bisa diem ga silu pada pantesan negara bnyak yg ribut2 cuman gara2 motor toh gua pademin listriknya pd ga bisa Ol Leo pad………..

  13. hampir semuah jenis mtor penah sya gunain untuk tunggngan sehari2 (selain motornya banci y..mio , vario dan keluarganya).
    kyaknya gk da yg se nyaman pulsar dech,udah kncang larinya,mesin halus dan stabil lagi. oya mungkin yg masih mamakai motor ibunya belum tau ya kalo plsar itu sdah standar dunia,sma kya honda,yamaha,suzuki,kawasaki.
    untuk merk di atas tidak ada yg bisa mnandingi kecepatan pulsar dengan cc yg sama,bahkan dengan cc 135 plsar mmpu mngalahkan cc 150 untuk merk di
    atas. pengetesan di lakuan dngan cara adu kcepatan di jalan moegata japan.
    hasilnya sungguh mncenangkan,dan ahhirnya pabrikan di atas mngajk kerja sama dngan plsar dalam pngembangan tekhnologi dtsi ( busi ganda yg di pkai pulsar).
    permasalahnnya hnya karna pulsar anak bontot di indonesia,makanya anda2 skalin merasa aneh ” kok bisa motor india lari kncang”
    kusus pmakai honda 2004 ke atas jngan bngga dengan motor china kalian y?
    ” lo apa mksudnya…?” untuk kalian yg gak ngerti perkmbangan teknologi jngn komen dech.
    sbagian saham honda sudah di jual di cina,dampknya sebagian motor honda hasil karya sun go kong dan kawan2, itu untuk tahun pmbuatan 2004 ke atas.
    SAYA bekerja di salah satu station tv indonesia yg berada di garis atas untuk pencarian sumber berita teknologi, outomotif,dan olah raga.
    pekerjaan tersbut mngharuskan saya mncari brita yg se akurat mungkin tnpa imbuhan.dan lngsung dari sumbernya,tnpa perantara,dan didukung bukti2 yg nyata.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s