Rossi: Aku Harus Menang Bersama Ducati!!!

Image: bikeadviceusa

“Target balapan pada awalnya adalah untuk memahami jika kita berada di jalur yang benar dalam memperbaiki masalah yang kita hadapi. Tapi saya optimis, setahun telah kami lewati dengan  bekerja sama (Ducati), saya pikir kami memiliki potensi yang besar untuk balapan yang lebih baik. Meskipun saya yakin balapan diawal kompetisi sangat kompetitif, tapi kita bisa mencoba untuk menjadi yang tersiap untuk balapan pertama. ” ujar Rossi.

“Harapannya adalah balapan dengan hasil lebih baik dibandingkan pada gelaran Moto GP 2011 dan kembali menuju puncak. Mencoba untuk memenangkan perlombaan, ini adalah target pertama dan akan menjadi titik awal untuk musim 2012!!!.”

Pembalap tujuh kali juara dunia ini  tetap berkomitmen bersama Ducati, dan berencana untuk tetap bersama mereka setidaknya hingga dua musim yang akan datang. “Minimal, saya ingin kontrak lain, yang berarti dua musim setelah yang satu ini,” katanya kepada motogp.com. “Tahun ini akan menarik karena semua pengendara memiliki kontrak yang berakhir. Tapi saya berharap untuk tetap dengan Ducati karena saya harus menang dengan mereka dan mendapatkan beberapa hasil yang terbaik.!”

2 comments on “Rossi: Aku Harus Menang Bersama Ducati!!!

Leave a Reply

